Monday 27 June 2016

Bencana Celana Jeans

4 bulan lalu, tepatnya bulan Juli. Gua lagi liburan di Medan, disana gua tinggal sama Cici gua yang ke-3.

Waktu itu kaum ABG lagi ngetrend pake celana Skinny Jeans yang celananya ngepres banget dibagian kaki. Menurut gua itu keren banget dan karena naluri abege Gua lagi berkobar. 

Gua memutuskan harus punya celana skinny jeans juga biar keliatan keren dan mengikuti perkembangan zaman. Tapi sayangnya waktu itu gua cuma punya celana Jeans biasa tipe slim fit.

Skinny Jeans

Gua langsung ngukur celana jeans sendiri di Rumah buat dibawa ke tukang jahit biar dikecilin. Pengukuran udah selesai dan gua langsung pergi ke tukang jahit di Pasar, lalu disuruh tukang jahitnya balik lagi besok buat ambil celana.


Besoknya, celana udah jadi. Gua bahagia akhirnya punya celana skinny jeans dan udah berencana pergi ke Mall pake celana itu. Pas nyampe rumah, gua langsung test celana itu. Tapi.. pas mau masukin kaki malah stuck, susah banget masukinnya. Dan akhirnya gua punya ide brilian buat bungkus kaki pake kantong plastik dulu lalu masukin kaki ke celana jeans.

Semua berjalan lancar. Setelah pake celana itu, memang sih berasa lebih keren. Tapi.. dari bagian betis sampe mata kaki jadi sempit banget. Gua jadi punya feeling yang buruk dan tetep lanjut berangkat ke Mall.


Sampe Mall, gua berasa sukses jadi anak gaul. Jadi lebih pede pake celana yang lagi hits pada jamannya. Setelah puas jalan-jalan di Mall, gua pun pulang ke Rumah. Semua masih biasa-biasa aja.

Capek, mau langsung mandi terus tidur. Pas mau lepas celana, bencana pun dimulai.. celananya malah nyangkut di tumit kaki dan ga mau lepas. Sampe 1 jem gua berusaha lepasin celana itu dari kaki gua, tetep stuck dan akhirnya gua pasrah terus ambil piso buat motong celana jeansnya.

Iya.. itu bener-bener kegoblokan gua yang paling fatal. Ngecilin celana cuma biar keliatan keren tanpa mikir gimana caranya nanti kaki gua masuk dan keluar. Resikonya gua kehilangan satu-satunya jeans kesayangan. Fak. :(

May you rest in peace, my favorite one.

Sejak saat itu gua udah kapok buat make celana jeans yang pergelangan kakinya terlalu ketat. Dan sampe sekarang gua masih menemukan banyak banget orang yang make celana jeans sampe pergelangan kakinya ngepres.

Lalu pertanyaan pun mulai muncul di kepala gua: "MEREKA LEPASIN CELANANYA BEGIMANA SIH?!" APA PAS MAU LEPAS CELANA, KAKINYA BISA DISETTING JADI KECIL DULU GITU?

Ini masih jadi misteri banget di dalam hidup gua.


Setelah lumayan trauma dengan skinny jeans, gua memutuskan buat pake Jogger Jeans. Celana jeans yang bagian pinggang dan pergelangan kakinya terbuat dari bahan karet dan lagi trend di tahun 2015 ini.

Jadi gua enggak perlu khawatir mau sengepres apapun celananya, kaki gua tetap akan bebas keluar masuk.

Jogger Jeans

Jogger Jeans
  
Jadi.. ada abege-abege yang pernah ngalamin kejadian yang sama kayak gua? yang pergelangan kaki jeansnya terlalu ketat sampe ga bisa lepasin celana?

Atau ada yang punya skinny jeans dan mau berbagi ilmu, bagaimana caranya kalian lepasin celana dari kaki kalian? Seriously, i'm freakin wonder how did you guys take those jeans off.

No comments:

Post a Comment